Saturday, November 28, 2015

Cara Mendaftarkan Blog Ke Dmoz.org Situs Baclink Gratis

 

DMOZ adalah sebuah situ Directory yang menampung banyak kategori tema blog. DMOZ sebagai Directory memberikan banyak sekali keuntungan bagi para Blogger, salah satunya adalah ''Backlink''. Mungkin aktifitas mencari backlink bukan suatu hal yang aneh lagi, namun lebih dari sekedar wajib untuk dicoba oleh seorang Blogger.

Sebenarnya ada banyak sekali cara untuk mendapatkan backlink berkualitas dan salah satunya adalah dengan memanfaatkan pelayanan dari DMOZ Directory ini. Baiklah pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sedikit info tentang bagaimana cara submit blog atau web ke DMOZ Directory?

1. Open Link DMOZ Directory

Hal yang paling utama Anda lakukan adalah menginjungi situs DMOZorg. Kemduian lihat gambar berikut ini!


Nah, kira-kira gambaranya seperti ini, silakan isi data selengkap mungkin sesuai dengan data-data blog Anda. Kemudian tambah email dan valedasi kode. Click Submit dan selesai.

Apa keuntungan dari mendaftarkan blog ke Dmoz? Anda banyak sekali keuntungan mendaftarkan blog ke Dmoz. Dmoz sebagai salah satu situ Directory terbesar dan memiliki PR tinggi tentu akan memberikan dampak yang sangat bagus untuk posisi blog Anda, terutama penabahan backlink. Tunggu beberapa hari, maka backlink akan bertambah.
Itulah tadi cara mudah mendapatkan backlink berkualitas dai situs Directory Dmoz.org.




reff : http://www.bisnisborneo.com/2015/03/cara-mendaftarkan-blog-ke-dmozorg-situs.html


Related video : Cara Mendaftarkan Blog Ke Dmoz.org Situs Baclink Gratis


0 comments:

Post a Comment