Thursday, November 19, 2015

Penempatan Iklan dengan Banyak Klik Pada Blog

Iklan adalah salah satu cara bagi para blogger untuk mendapatkan penghasilan dari blog yang dikelolanya. Untuk semakin menambah penghasilan, maka ada faktor penting yang perlu diperhatikan agar iklan sering diklik. Faktor itu adalah penempatan iklan.

Ada banyak cara penempatan iklan diblog dan tidak semua bisa menghasilkan klik banyak. Dari pengalaman saya, klik iklan yang banyak ada tepat dibawah posting. Jadi usahakan menaruh iklan pada bawah posting agar peluang klik semakin banyak. Ini karena pusat perhatian para pembaca adalah pada artikel kita, sehingga mereka lebih melihat pada sisi artikelnya.

Yang perlu diperhatikan juga bahwa penempatan iklan jangan terlalu mepet dengan postingan, biar pembaca menjadi nyaman. Jika anda berminat memasang iklan dibawah postingan seperti pada blog saya ini, maka bisa dibaca di : membuat iklan dibawah postingan.

Semuanya harus dicoba kan biar mendapatkan penghasilan yang banyak dari nge-blog.. Nah, selamat mencoba dan semoga berhasil terus dengan blognya..


reff : http://puteka85.blogspot.com/2013/06/penempatan-iklan-dengan-banyak-klik.html


Related video : Penempatan Iklan dengan Banyak Klik Pada Blog


0 comments:

Post a Comment