Friday, December 11, 2015

5 Cara Mudah Memaksimalkan Penghasilan Google Adsense

Cara memaksimalkan Penghasilan Adsense
Salah satu bisnis yang sedang booming saat ini khusunya di kalangan blogger adalah menjadi publish Google Adsense? Menjadi Publish Google Adsense adalah sebuah kehormatan dan kebanggan besar di kalangan Blogger, karena tidak sedikit para blogger yang mengeluh karena susahnya diterima atau di Approve oleh pihak Google Adsense atau sebagian blogger mengeluh karena nilai CPC sangat rendah dan tidak memuaskan. Pada kesempatan berbahagia ini saya akan berbagi informasi tentang Bagaimana cara memaksimalkan atau Meningkatkan Penghasilkan dari Google Adsense. Penghasilan Adsense tergantung dari besar kecilnya nilai click atau CPC. Lalu bagaimana cara meningkatkan CPC? Saya bukanlah seorang dengan penghasilan tinggi di Adsense mungkin dari pengalman saya pribadi bisa membantu anda untuk meningkatkan Penghasilan dari Adsesne.

Cara memaksimalkan penghasilan dari Google Adsense di Tahun 2015


1.High Playing Keyword ( HPK )

Di sini saya akan menjelaskan cara bermain kata kunci dengan target sasaran CPC . Bagi anda yang senang dengan bermain kata kunci anda bisa mencoba hal dasar berikut ini. Pertama. Anda bisa riset Keyword melalui Keyword palanner yaitu melalui lalulintas pengiklan Adword. Di sini anda bisa menentukan kata kunci dari harga terkecil katakanlah Rp.1000 hingga target kata kunci Rp. 1 juta perclick Bahkan lebih dari itu. Gak percaya? Lihat gambar berikut ini. '' Maaf saya pake bahasa Indonesia jadinya CPC saya seting ke Rupiah atau IDR''

Berikut ini adalah contoh HPK tertinggi hingga 100 dollar


Di sini akan saya jelaskan sedikit, bagi anda yang belum paham dan belum pernah mencoba bermain HPK di Adword. Target Lokasi saya seting All aja bearti seluruh dunia. dan Bahasa saya seting English. Kenapa kok semua gan? Good, di sini saya menggunakan kata yang umum dan banyak orang cari, jadi setiap negara yang mengetik dengan menggunakan bahasa Inggris maka akan muncul keyword seperti yang kita rencanakan, jika anda ingn tetarget silakan pilih opsi negara yang anda inginkan.


Ni, ane jelasin lagi gan bagi yang belom paham Volume di atas maksunya adalah nilai Pencarian perbulan selama 1 tahun terakhir semangkin tinggi Volume maka semangkin tinggi rasio pencairan dan iklan nya gan. di situ ada rata-rata hingga 16 juta pencarian atau oktober 2014 sekitar 13 juta pencarian '' Sekuruh dunia''





Ni, yang gak percaya 1 Click 1 Juta gan heeee... ajib ya. HPK nya di atas 100 Ribu ya kira-kira di atas 10$ lah CPC nya.



2. Blog Niche Unik

Jika sekarang anda masih menulis dengan katagori ( Gado-gado ) atau campur aduk, mungkin mulai sekarang anda harus mencoba untuk menulis dengan target Niche yang unik. Apa saja kreteria Niche Unik? Bagun atau buat blog dengan Niche yang berbeda dengan orang lain. Contoh: Anda fokus dengan 1 niche tentang sofa, maka tulisan atau tema blog anda tentang sofa dan sofa jangan yang lain. Ini adalah blog dengan Niche unik karena fokus dan hanya satu bidang, jika referensi atau data anda lengkap maka keuntungan blog anda adalah menjadi acuan oleh produk atau blog lain yaitu biasanya dengan mengaitkan link ke blog mereka. Wow, anda sudah dapat Poin seo donk? Dengan banyak nya Blog atau website yang mengaitkan artikel mereka dengan url atau link anda maka anda sudah mendapatkan Backlink dan telah Menerapkan Optimasi Seo secara tidak sengaja. Mungkin bagi anda pemula bertanya apakah boleh kalau tema Niche saya tentang sofa saya menulis tentang meja dan kursi? Ya, boleh-boleh saja karena sofa, meja dan kursi adalah furniture yang tidak bisa dipisahkan intinya relefan dan berhubungan.


3. Membangun Backlink ( SEO )

Seo adalah kunci utama setelah konten karena blog atau website yang ramai pengunjung tentunya mereka sudah dan sangat teliti dengan Seo tersebut. Kenapa Seo sangat Penting untuk meningkatkan Penghasilan Adsense?

Tentu sangat penting karena Seo adalah dasar untuk menarik Visitor ke blog atau website anda.

Jika blog atau artikel ada pejwan ( diurutan pertama Google ) maka otomatis visitor anda kan banyak, namun jika artikel anda diurutan terakhir kemungkinan visitor untuk bertambah semangkin sedikit. Bagaimana cara membangun backlink untuk optimasi Seo? Maaf untuk kesempatan kali ini saya tidak bisa menjelaskan secara panjang lebar karena pembahasan kali ini adalah Memaksimalkan penghasilan Adsense bukan Optimasi seo. Mungkin akan saya bahas di lain kesemaptan.


4. Target Visitor

Visitor adalah Gold, jadi tanpa visitor maka kita tidak bisa menghasilkan uang atau memaksimalkan pendapatkan. Saran saya adalah maksimalkan Kualitas artikel yang banyak dicari oleh Visitor, buat seunik mungkin agar para visitor menikmati tulisan anda.


5. Terakhir poin ke 5 adalah membuat artikel dengan target Visitor Luar Negri

Jika anda ingin mendapatkan pengasilan lebih dari 1000 Dollar dari Adsense anda harus menargetkan Visitor, karena pengiklan dari luar memberikan nilai click tidak main-main seperti yang saya jelaskan pada poin 1 ( HPK ) mereka sanaggup membayar di atas 100 ribu perclick jika yang click 1 hari ada 20 orang maka penghasilan anda 2 juta? Bahkan lebih. Mulai sekarang ini bagi anda yang belum pernah mencoba untuk membuat blog atau website dengan bahasa asing ( Inggris ) Maka anda harus take Action dari sekarang. Bagaimana mas saya tidak bisa bahasa inggris? Belajar dan terus belajar tidak ada kata tidak bisa dan kata terlambat. Slam sukses blogger indonesia Jangan lupa untuk berteman via Facebook mungkin saya bisa membantu anda.


reff : http://www.bisnisborneo.com/2014/11/5-cara-mudah-memaksimalkan-penghasilan.html


Related video : 5 Cara Mudah Memaksimalkan Penghasilan Google Adsense


0 comments:

Post a Comment