Thursday, December 17, 2015

Bagaimana Cara Menghapus Iklan Virus yang tiba-tiba muncul Pada Browser Komputer

Cara Menghapus Iklan Virus yang Gak Jelas
Apakah Anda terganggu dengan iklan yang tidak jelas tiba-tiba muncul Pada Browser Komputer Anda? Yap, sama saya juga pribadi terkadang sangat terganggu dengan adanya virus iklan yang tidak jelas dan terkadang sering terklik sendiri. Pada awalnya saya pikir iklan yang muncul itu adalah emang benar-benar iklan pada sebuah website, namun setelah saya pikir-pikir lagi dan cek, eh ternyata itu adalah virus. Mungkin biasanya kita sering menjelajah ke banyak website dan mendownlaod beberapa data, tanpa disadari bahwa ada beberapa virus yang terinstal secara otomatis di Browser komputer kita. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tutorial tentang ''Bagaimana cara menghilangkan virus iklan yang gak jelas di browser komputer''


Cara Menghapus Iklan yang gak Pada Browser Komputer

Sebeanrnya untuk menghapus iklan pada browser komputer Anda tidaklah terlalu sulit, mari kita baca tutorial berikut ini.

1. Cara Menghapus Virus Iklan Pada Browser Mozilla Firefox


Jika Anda menggunakan Browser Mozila Firefox maka hal yang pertama harus Anda lakukan adalah Buka Mozilla Firefox , pergi dan click Tools pilih opsi ?Add-ons? dan langsung ke ?Extension?; cari add-ons mencurigakandan klik ?Uninstall atau Remove dan kemudian Restart.


2.Cara Menghapus Virus Pada Browser Internet Explorer

Masuk ke Tools terus ke Manage Add-ons terus ke Toolbars and extension, delet atau disable semua add-ons yang tidak berguna dan mencurigakan.


3.Cara Menghapus Virus Pada Browser Google Chrome
Buka Google Chrome, Klik menu yang ada di pojok kanan atas > Setelan >Pilih Extensi > Hapus yang mencurigakan
Cukup mudah bukan? Terima kasih sudah membaca artikel ini, jika masih belum jelas dan masih ada kejanggalan silakan komentar dan jangan lupa pula untuk memfollow blog ini!




reff : http://www.bisnisborneo.com/2015/01/bagaimana-cara-menghapus-iklan-virus.html


Related video : Bagaimana Cara Menghapus Iklan Virus yang tiba-tiba muncul Pada Browser Komputer


0 comments:

Post a Comment