Monday, December 28, 2015

Cara Mudah Promosi Blog di Facebook

Promosi sebuah blog merupakan hal penting untuk meningkatkan traffic dan akhirnya bisa menjadi hal yang menguntungkan bagi kita para pemilik blog. Banyak cara yang dilakukan agar blog kita lebih dikenal oleh orang lain.

Nah, sekarang kita akan memanfaatkan facebook sebagai sarana promosi blog. Kita tahu bahwa facebook memiliki pengguna yang banyak dan jika kita memiliki teman banyak, juga akan semakin menguntungkan.

Blog bisa juga dipromosikan lewat grup blog yang ada difacebook. Cara mencari grup difacebook bisa dibaca di : Mencari grup di facebook.

Cara ini adalah cara lain promosi blog lewat facebook. Bagaimana caranya? Mudah sekali teman-teman. Disini kita akan memanfaatkan fitur sampul.

Pada profil facebook, di foto sampulnya bisa kita isi dengan alamat blog atau website kita. Ketika ada yang melihat maka mungkin mereka tertarik untuk mengunjungi blog kita. Pasti saja ada yang tertarik untuk melihatnya. Usaha promosi harus jalan terus kan? Pantang menyerah deh.. hehehehe...

Untuk mengisi alamat blog, saya memakai power point saja biar gampang dan tidak ribet ngaturnya. Ini juga karena saya tidak terlalu menguasai software design seperti corel dan photoshop.

Nah, selamat mencoba ya teman-teman...




reff : http://puteka85.blogspot.com/2012/11/cara-mudah-promosi-blog-di-facebook.html


Related video : Cara Mudah Promosi Blog di Facebook


0 comments:

Post a Comment