Wednesday, December 16, 2015

Free Backlinks directory Submit Untuk Blog Untuk Meningkatkan SEO

Apakah Anda ingin Mendapatkan backlink gratis dengan submit?
Saya pikir aktifitas mencari backlink ini adalah suatu pekerjaan yang wajib bagi seorang Blogger, tentunya semakin banyak backlink yang kita dapat, maka semakin bagus pula repotasi blog kita di mata mesin pencarian, khusunya mbah google. Ada banyak tipe backlink dan cara mendapatkannya, mungkin yang sangat populer di kalangan para Blogger adalah backlink dari blog dofollow. Baiklah pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit informasi tentang cara mendapatkan backlink gratis dengan metode submit.





1. scrubtheweb

scrubtheweb adalah salah satu website yang memungkinkan Anda untuk mengsubmit url atau web Anda. Disini metode nya sangat mudah silakan kuncungi terlebih dahulu websitenya scrubtheweb. Yang harus Anda lakukan hanyalah mengisi kolom alamat url blog atau web Anda kemudian alamt email yang valid, karena akan dikirim konfirmasi melalui email. Jika sudah maka akan ada pemberitahuan melalui email. Buka email dan klik konfirmasi dan teruskan beberapa langkah menurut intruksi.

2. yeties

yeties adalah layanan yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan backlink gratis silakan kunjungi alamatnya yeties.Kemudian isi formulir dan taruh link Anda.


3. Entireweb

Entireweb layanan link submit yang bertujuan untuk meningkatkan mutu SEO. Disini Entireweb memberikan versi free dan premium jika Anda tertarik silakan kunjungi Entireweb dan ini dengan alamat url Anda.


4. yellowbot

yellowbot adalah Directory yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan backlink silakan kunjungi alamat nya yellowbot dan kemduian daftar setelah Anda daftar dan mengisi formulir, maka buka email dan click konfirmasi kemudian click blog yang ada di profil Anda, sisi blog dan website dengan alamat url Anda dan click save.


5. Edom

Edom adalah Directory free untuk Anda coba silakan kunjungi alamat nya Edom dan isi data sesuai dengan data Anda.


6. Jayde

Jayde.com adalah B2B Search Engine. Semua pencarian yang berkaitan dengan bisnis yang memungkinkan Anda untuk memenuhi kebutuhan di satu tempat. apa itu nama perusahaan, produk, layanan atau informasi lainnya, dapat ditemukan di Jayde.com Direktori Bisnis. Silkan kunjungi alamat nya Jayde.


7.blogarama.

blogarama sama juga memberikan pelayanan free sebagai basis directory sialakn kunjungi alamat nya blogarama


8. designdir

Jika Anda memiliki blog dengan tema desain mungkin Anda bisa mencoba dan bergabung melalui designdir, yaitu sebuah blog directory yang di dalamnya terdapat blog yang niche yang sama yaitu, desain sialkan kunjungi alamat nya designdir.

9. isubmit

Silakan daftarkan juga blog Anda melalui isubmit.

10.directoryworld

daftarkan juga blog Anda melalui directoryworld

Itulah tadi cara mendapatkan backlink dengan sangat mudah dan sederhana, jika Anda suka silakan komentar dengan baik dan jangan lupa untuk follow blog ini.




reff : http://www.bisnisborneo.com/2015/02/free-backlinks-directory-submit-untuk.html


Related video : Free Backlinks directory Submit Untuk Blog Untuk Meningkatkan SEO


0 comments:

Post a Comment