Wednesday, December 30, 2015

Kopi Panas Penyemangat Nge-blog

puteka85.blogspot.com
Kopi panas di pagi hari memang sangat pas untuk menemani aktivitas nge-blog. Entah kenapa kopi ini selalu membuat mood menjadi lebih baik dan lebih bersemangat.

Tanganpun lancar memainkan huruf-huruf pada keyboard untuk menghasilkan kata-kata. Sampai-sampai aktivitas ngopi ini pun saya jadikan bahan tulisan diblog, mungkin ini ide tercepat yang didapat setelah ngopi.. hahahahaha.....

[Teman setia]

Ketika menulis dan sedang mentok karena ide belum keluar-keluar juga, kopilah tempat bersandar agar lebih santai lagi. Aliran lembutnya di kerongkongan sungguh membuat hati dan pikiran kembali senang dan tenang.

Jadilah kopi ini teman setia yang mesti wajib hadir disaat saya sedang menulis untuk blog. Ide-ide bisa bermunculan lagi setelah kopi enak ini masuk ke dalam mulut. Mantap deh pokoknya.

Apalagi sekarang sangatlah mudah untuk menyeduh kopi, karena kopi dalam bentuk sachet sudah tersedia di toko dengan banyak pilihan rasa dan aroma.

Cukup tuangkan bubuk kopinya ke dalam gelas, kemudian tuangkan air panas dengan takaran yang pas agar rasa dan aroma kopinya bisa kita nikmati dengan sempurna. Behhh... berasa seperti pakar kopi saja saya ini..

[Ada yang kurang]

Kalau belum ngopi rasanya ada yang kurang di hari ini, kurang lengkap terasa jika si kopi belum mengepulkan asapnya disamping laptop, hehehe..

Apalagi kalau ditambah dengan jajanan tradisional, wuih.. pasti tambah nikmat deh rasanya.

Kopi kau memang selalu memberikan rasa berbeda dalam menjalani setiap hariku. Terimakasih kepada Tuhan karena telah menciptakan minuman enak dan nikmat favorit saya ini..

Terimakasih kopi...


Baca juga :

  1. Ayo ketahui beda antara teh dan kopi
  2. Teman minum kopi paling enak
  3. Cara mudah membuat es kopi


reff : http://puteka85.blogspot.com/2013/02/kopi-panas-penyemangat-nge-blog.html


Related video : Kopi Panas Penyemangat Nge-blog


0 comments:

Post a Comment