Friday, January 29, 2016

2 Manfaat Situs Alexa.com Bagi Para Blogger

Alexa.com
Para blogger harus mengetahui manfaat dari situs alexa.com ini, karena blogger akan mendapatkan informasi penting yang berkaitan dengan blog yang dikelola dan dunia blogging secara umum.

2 manfaat situs alexa.com akan dirangkum dibawah ini :

(1) Mengetahui peringkat blog kita
Kita harus mengetahui berapa sih peringkat blog kita di dunia blogging yang ketat ini. Semakin kecil peringkat kita di alexa.com, maka blog kita peringkatnya semakin bagus. Cara untuk mengecek peringkat blog bisa dibaca di artikel ini : "Cara mengecek alexa blog/website"

(2) Mengetahui situs-situs populer dunia
Disitus ini kita bisa mengetahui situs apa saja yang populer di dunia ini. Pengetahuan kita akan dunia blogging menjadi bertambah karena mengetahui situs-situs terpopuler dunia. Bukan hanya di dunia saja, kita bisa mengetahui situs-situs yang populer di Indonesia. Mau tahu bagaimana caranya? Yuk lihat dan baca artikel ini : "Ini cara mengetahui situs/website terpopuler di dunia".

Untuk membuat blog memiliki peringkat yang baik di masa depan, maka kita harus rajin update artikel agar blog semakin segar dan sering dikunjungi oleh para pembaca. Semakin sering dibaca maka peringkat blog akan semakin meramping di alexa.

Selain itu pengetahuan akan situs-situs yang populer di dunia bisa menjadi pelecut semangat agar terus berkreasi menghasilkan artikel unik dan menarik, sehingga bisa mendapatkan tempat di hati para pembaca. Imbasnya sekali lagi adalah meningkatnya peringkatnya blog.

Nah semoga artikelnya bisa menambah wawasan kawan blogger semua dan bisa memajukan blog yang dikelola..

Baca juga :
  1. Inilah 10 situs teratas Alexa.com
  2. 10 situs terpopuler di Indonesia
  3. Situs yang paling sering dijumpai pada halaman pertama google


reff : http://puteka85.blogspot.com/2014/10/2-manfaat-situs-alexacom-bagi-para-blogger.html


Related video : 2 Manfaat Situs Alexa.com Bagi Para Blogger


0 comments:

Post a Comment