Friday, January 8, 2016

Cara Memanfaatkan Statistik Dashboard Blogger untuk Ide Menulis

cara memanfaatkan statistik blog
jangan abaikan data pada statistik di dashboard blog anda

Memanfaatkan Statistik Dashboard Blogger untuk Ide Menulis


Saat masuk ke dalam dashboard blogger anda, menu apa yang sering anda buka? Kalau saya sih statistiknya. Mengapa, karena dengan membuka statistik blog, saya bisa melihat bagaimana kinerja konten-konten atau artikel blog saya untuk pembaca. Saya bisa memantau artikel mana yang paling banyak dibaca pengunjung target kita. Awalnya saya Cuma peduli pada berapa banyak kunjungan pembaca atau pengguna internet ke blog saya, tetapi kini saya mulai berpikir: mengapa blogger di dashboardnya menyediakan menu statistik ini? A..ha! salah satu manfaat penting yang dapat kita ambil dari data yang tertera pada statistik blogger di bagian dashboard itu adalah untuk sumber inspirasi menulis artikel baru.
Teruskan Membaca ?

reff : http://novehasanah.blogspot.com/2015/01/cara-memanfaatkan-statistik-blog-untuk-ide-menulis.html


Related video : Cara Memanfaatkan Statistik Dashboard Blogger untuk Ide Menulis


0 comments:

Post a Comment