Sunday, January 10, 2016

Cara Membuat Pengunjung Merasa Tidak Tahan Untuk Klik Artikel Blog

Klik
Klik
Klik sebuah artikel sangatlah penting artinya bagi pemilik blog. Mengapa? Karena ini berarti akan meningkatkan jumlah pengunjung (visitor) sekaligus meningkatkan pageviews. Manfaat lain adalah blog akan semakin mudah menempati halaman pertama google jika suatu artikelnya sering mendapatkan klik dari pengunjung.

Kalau sudah berada dihalaman pertama google, maka kemungkinan blog mendapatkan visitor yang banyak akan bertambah besar. Karena biasanya orang lebih suka mengklik link artikel yang ada dihalaman pertama pencarian.

Terus bagaimanakah cara membuat pengunjung agar sangat tergoda atau merasa tidak tahan untuk mengklik artikel yang ada diblog? Sangat mudah.

Caranya adalah dengan membuat judul yang menarik perhatian, seakan-akan tangan mereka sudah gatal dan tidak tahan untuk mengklik artikel kita dan kemudian untuk membacanya.

Judul sebuah artikel menjadi elemen penting dalam meningkatkan pageview dan kunjungan. Jika judul biasa-biasa saja, maka pengunjung tidak akan terlalu tertarik untuk membacanya. Apakah anda sering mengalami hal seperti itu?

Jadi jangan sepelekan judul artikel anda. Buatlah yang menarik, unik dan membuat pengunjung tergugah dan tertarik untuk membacanya. Dengan demikian mereka akan semakin senang berada lama-lama di blog. Jika artikel terkaitnya juga memiliki judul memikat, maka pengunjung akan melakukan klik lebih banyak lagi.

Rasanya senang bukan jika pengunjung banyak dan pageviews meningkat tajam? Kalau dipasang iklan tentu hasilnya akan menggembirakan dan bisa menjadi sumber pendapatan tambahan.

Nah, selamat mencoba ya..

Baca juga :
  1. Inilah yang bisa membuat blog sepi pengunjung
  2. Sedikit tips bagi yang baru mulai ngeblog
  3. Widget-widget untuk meningkatkan pageviews blog


reff : http://puteka85.blogspot.com/2014/06/cara-membuat-pengunjung-merasa-tidak-tahan-untuk-klik-artikel-blog.html


Related video : Cara Membuat Pengunjung Merasa Tidak Tahan Untuk Klik Artikel Blog


0 comments:

Post a Comment