Sunday, January 17, 2016

Inilah Satu Kata Untuk Blog Keren

Cool
Cool
Blog keren adalah blog yang bisa membuat pengunjungnya merasa senang, betah, terpukau, ingin terus membaca artikel-artikel yang ada dan pokoknya adalah blog yang bisa membuat pembaca merasakan kepuasan mendalam.

Terus apa dong satu kata itu? Satu kata itu adalah "Unik". Unik disini memiliki pengertian yang luas dan disini akan dikupas tuntas tas tas bagaimana kata unik ini bisa membuat blog menjadi keren dan sangat digemari oleh pengunjung.

[Ciri blog unik]


Blog unik adalah blog yang bisa memberikan kesan mendalam terhadap orang yang berkunjung dan disini ada beberapa hal yang membuat blog tersebut unik dan keren.

#1. Tampilannya menawan

Tampilan yang dimaksud disini adalah template yang digunakan. Template adalah hal pertama yang dilihat oleh pengunjung ketika baru sampai di blog. Jadi pengunjung akan merasa terkesan dengan apa yang tersaji dihadapannya.

Jadi gunakanlah template yang menarik dan anda bisa mencarinya di internet karena banyak sekali template blog gratis disana. Tinggal download dan pasang pada blog, selesai. Tapi ingat, template keren ga harus ribet. Ada template sederhana tapi terlihat menawan dan elegan. Baca juga : "Template blog untuk PC, tablet dan smartphone"

#2. Artikel yang keren abis

Ini adalah faktor kedua yang membuat blog terlihat keren, yaitu tulisan yang disajikan sangatlah informatif dan sangat membantu para pembacanya. Jika para pembaca mendapatkan manfaat dari apa yang ditulis pada blog, maka blog tersebut sudah mendapatkan nilai lebih dari mereka.

Tulisan bisa dibuat dengan gaya masing-masing, tapi usahakan jangan sampai membuat yang membaca menjadi bingung. Buatlah tulisan yang runut atau urut dari A-Z. Sehingga informasi yang dibaca bisa diserap dengan baik.

[Menjaga terus agar keren]

Setelah berhasil memukau para pengunjung dengan kedua cara diatas, maka sekarang saatnya untuk mempertahankan prestasi itu. Jangan kita, sebagai pemilik blog, menjadi terlena karena sudah merasa baik, teruslah tingkatkan kemampuan blogging agar blog tampil semakin keren lagi.

Rajin-rajinlah membaca tulisan di internet agar kita sebagai blogger semakin banyak memiliki referensi gaya tulisan yang menarik. Sehingga setiap artikel di blog memiliki gaya tersendiri yang membuat para pembaca menjadi betah.

[Eitss... satu lagi]

Jangan terlalu banyak memasang iklan di blog ya, karena ini akan bisa membuat pengunjung menjadi tidak nyaman. Pasanglah iklan pada tempat-tempat yang strategis dan mudah dilihat pembaca.

Kita mendapatkan dua keuntungan dari sini, pengunjung senang karena dalam membaca artikel mereka tidak diganggu iklan dan kita sebagai pemilik blogpun tetap senang karena masih bisa mendapatkan uang dari iklan.


So, keep writing a good post ya!!!


Baca juga :

  1. Menulis artikel blog seperti menanam uang
  2. Mengintip peluang blog berbahasa inggris
  3. Blogger, ketahuilah manfaat penting widget "Blog Archive"


reff : http://puteka85.blogspot.com/2015/03/inilah-satu-kata-untuk-blog-keren.html


Related video : Inilah Satu Kata Untuk Blog Keren


0 comments:

Post a Comment