Tuesday, January 26, 2016

Sobat Blogger, Ketahuilah Manfaat Penting Mesin Pencari Google Bagi Kita

google
google

Perusahaan google adalah salah satu perusahaan besar di dunia ini dan yang mungkin paling melekat di pikiran kita adalah mesin pencarinya.

Mesin pencari google ini sangatlah powerful dan bisa membantu kita menemukan dengan cepat apa yang kita inginkan. Tinggal ketikkan kata kunci dan taraaaaa.... Hasilnya pun bermunculan dan kita bisa memilih mana yang disukai.

[Ini manfaatnya bagi blogger]

Sudah tidak sabar ya ingin mengetahui manfaat mesin pencari bagi kita para blogger ya? Nah langsung saja kita duduk manis dan membacanya lagi di bawah ini.

1. Mendatangkan traffic

Inilah alasan mengapa banyak pemilik blog selalu berlomba untuk menduduki halaman pertama google. Mengapa? Karena dengan berada di halaman pertama google, kita akan mendapatkan kesempatan besar.

Kesempatan besar apa? Kesempatan besar untuk mendapatkan pengunjung yang berpotensi meningkatkan pageviews blog. Mau kan mendapatkan kesempatan besar seperti itu? Mau sekali dong..

#Hampir 90% dari mesin pencari

Kalau kita amati dengan lebih seksama lagi, ternyata traffic pada kebanyakan blog, (termasuk saya), lebih banyak berasal dari mesin pencari google. Bisa dikatakan 90% lebih traffic berasal darinya.

Jadi dengan keberhasilan menguasai halaman pertama google dan kalau bisa peringkat pertama, maka peluang mendapatkan traffic menjadi terbuka lebar.

2. Belajar lebih dalam tentang dunia blogging

Para blogger baik pemula maupun yang sudah lama malang melintang pasti sangat sering menggunakan jasa mesin pencari google. Disinilah tempat mereka belajar dan menggali ilmu tentang dunia blogging.

Banyak tips dan trik yang bisa diperoleh lewat mesin pencari yang satu ini. Mulai dari cara menulis artikel yang baik, cara mempercantik blog, cara meningkatkan pageviews, cara membuat blog sering mejeng di halaman pertama google dan lainnya.

Jadi jangan bosan-bosan untuk mencari tips dan trik terbaru tentang blogging agar kemampuan kita sebagai blogger terus bertambah dan semakin matang.

[Memanfaatkan dengan baik]

Dengan mengetahui dua manfaat penting dari google bagi kita para blogger, maka sudah sepantasnya kita bisa memanfaatkannya dengan sangat baik. Baik itu menggali ilmu dunia blogging sebanyak-banyaknya ataupun menyedot dan mengeruk pengunjung segudang-gudangnya.

Nah selamat berjuang ya dan semoga sukses selalu pokoknya..

Baca juga :

  1. Hari ini buka google, Ehhh.. dapat kejutan
  2. Artikel yang senang dibaca pengunjung blog
  3. Merengkuh pageviews lewat optimalisasi postingan artikel
  4. Cara jitu menyeruak ke halaman pertama google


reff : http://puteka85.blogspot.com/2015/05/sobat-blogger-ketahuilah-manfaat-penting-mesin-pencari-google-bagi-kita.html


Related video : Sobat Blogger, Ketahuilah Manfaat Penting Mesin Pencari Google Bagi Kita


0 comments:

Post a Comment