Monday, November 28, 2016

Sony mengumumkan Opsi Baru Warna Pink untuk Xperia Z5

Sony mengumumkan Opsi Baru Warna Pink untuk Xperia Z5

Seperti dilaporkan baru-baru ini oleh media Taiwan, Sony hari ini mengumumkan pilihan warna pink baru untuk smartphone flagship Xperia Z5 nya. Warna baru keluar bersama dengan Hijau, Graphite Black, emas, dan pilihan warna putih untuk perangkat.

Pilihan warna baru Pink hadir di finish kaca buram yang sama dengan pilihan warna keluar, yang membuat merah muda berdebu cahaya terlihat sangat menarik. Dan seperti pilihan warna lain, Anda akan benar-benar tidak perlu khawatir banyak tentang noda sidik jari di bagian belakang.
Desainer Sony mengklaim pilihan warna pink adalah kartu yang tepat karena tim menciptakan sketsa pertama tapi butuh lebih lama dari yang diharapkan untuk mendapatkan nada yang tepat dengan buram kaca dan aluminium bingkai perangkat.

Tim juga mengklaim telah meneliti banyak tempat di mana nuansa paling indah dari merah muda dapat ditemukan, langsung dari alam untuk warna di langit selama matahari terbenam yang indah.
Sony mengumumkan Opsi Baru Warna Pink untuk Xperia Z5

Namun, Sony Mobile belum mengklarifikasi jika Xperia Z5 akan ditawarkan dalam Pink hanya pada pasar pilihan atau akan tersedia di mana-mana. Laporan Taiwan baru-baru ini telah menyarankan handset akan eksklusif untuk pasar Taiwan, tapi karena Sony belum menyebutkan rincian tersebut dalam blog-nya, tampaknya sangat mungkin bahwa Pink Xperia Z5 akan dijual di sebagian besar pasar di mana handset tersebut sudah dijual.

Terlepas dari pilihan warna baru, tidak ada yang lain telah berubah. Handset ini dilengkapi dengan "1080 x Full HD Triluminos display 5.2, Qualcomm Snapdragon 810 octa-core 64-bit SoC, RAM 3GB, 32GB memori onboard diupgrade, 23MP kamera belakang merekam video 4K, 5.1MP kamera menghadap ke depan, sidik jari scanner, dan kapasitas baterai 2,900mAh.
Sebagaimana telah kita lihat pada model Rose Gold iPhone 6s , Pink ternyata menjadi pilihan warna yang sangat populer akhir-akhir ini dan sejumlah produsen mulai menawarkan smartphone baru mereka dengan warna Pink.
Apa yang kalian pikirkan opsi warna baru untuk Sony Xperia Z5?


reff : http://www.kumpulancara.com/2016/01/sony-mengumumkan-opsi-baru-warna-pink.html


Related video : Sony mengumumkan Opsi Baru Warna Pink untuk Xperia Z5


0 comments:

Post a Comment