Thursday, December 29, 2016

Betulkah Google Panda tidak Butuh Backlink


google panda
Semenjak adanya Google Panda, para Webmaster/Seoer Banyak membahas tentang ini baik itu Jurus menghadapi google Panda supaya Web/blog tidak dapat Amukannya dan berbagai analisa lainnya. Ada juga yang Bilang " Google sudah tidak butuh Backlink untuk menjadi No 1 dihalaman depan ".
Apa Betul?, Menurut Blog resmi google Baca disini " More guidance on building high-quality sites ".
Seperti Dijelaskan disana intinya google betul-betul butuh Konten Fres dan unik, karena sudah tidak terhitung jumlah Blog dengan konten Yang sudah ada di blog lain alias blog COPAS, ini sudah dianggap blog spam yang mengganggu. dan bagi sobat yang suka Copas kiri kanan segeralah Persiapkan diri supaya tidak kena Banned, karena jika anda dilaporkan ke google oleh pemilik Artikel pertama maka Blog anda akan segera hilang dari Peredaran.

Kembali Ketopik Apakah Betul google panda sudah tidak butuh Backlink Lagi?,
karena sudah Banyak yang menyatakan demikian " Akhirnya sang SEOer Newbie ini Coba Angkat Bicara ", yang tentunya melakukan beberapa Uji Coba supaya nantinya tidak menyesatkan rekan-rekan blogger lainnya.
Hasilnya Seperti ini :
Blog Induk yakni kumpulancara.com
walaupun sudah tidak diberikan backlink pada Artikel tetap masuk halaman 1 google, ini karena rata-rata kontennya unik dan backlink untuk home page sudah lumayan banyak.

Blog baru hasil uji coba yakni Blogspot Expose
Hanya punya 4 artikel dan juga konten sengaja tidak dibuat unik lalu sengaja juga di ikutkan Kontes SEO Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia, dimana pesaingnya Para Master SEO yang sudah sering memenangkan Kancah Kontes SEO.
Awalnya mengikuti Analisa dan Saran para MAster seo untuk tidak usah susah-susah cari backlink, Alhamdullillah seminggu semenjak ikut kontes " halaman artikel yang diikutkan kontes tidak di indeks sama sekali oleh om google "
Apa Yang terjadi?...itu semua karena tidak ada satupun backlink yang saya berikan.
Akhirnya Minggu kedua berjalannya Kontes, Trik Para Masterpun saya tinggalkan dan tetap menggunakan Trik SEO OffPage Lama yakni menyuntik backlink PR tinggi Berkwalitas.
" ALhasil, 100 backlink yag disuntik mampu menyundul Artikel Kontes langsung Masuk Halaman 1 no 8, dan Alhamdullillah sampai sekarang masih bertahan di halaman 1".

Jadi Sobat Bisa Menyimpulkan sendiri hasilnya, Betulkah google sudah tidak Butuh Backlink?..
Sobat bisa uji coba dengan ikutan kontes Seo dengan Judul atau keyword yang sama dimana pesaing jumlahnya bisa puluhan Ribu..Jika tanpa Backlink Blog anda Bisa masuk halaman 3 pun, saya akan Belajar pada Sobat dan Rela mengeluarkan Kocek untuk membeli ILMU SEO DEWA Anda.


Ini Cerita SEOku = Mana Cerita SEOmu



reff : http://www.kumpulancara.com/2011/11/betulkah-google-panda-tidak-butuh.html


Related video : Betulkah Google Panda tidak Butuh Backlink


0 comments:

Post a Comment