Tuesday, January 24, 2017

Sony Luncurkan 'The Walk' Virtual Reality App di iOS, Android

Sony Luncurkan 'The Walk' Virtual Reality App di iOS, Android

Sony Pictures Home Entertainment telah mengumumkan peluncuran The Walk VR pada iOS dan Android. Aplikasi ini menawarkan pengalaman virtual reality terinspirasi oleh film, The Walk, yang bercerita tentang Philippe Petit, yang berjalan di antara dua menara World Trade Center pada sebuah kawat pada tahun 1974.

Walk VR aplikasi kompatibel dengan Merge VR Goggles dan perangkat,Google Karton dan juga menawarkan modus video 360 derajat untuk pengguna tanpa headset virtual reality. modus video 360 derajat ini memungkinkan pengguna untuk memindahkan perangkat mereka di sekitar mereka untuk mengubah tampilan dari tempat kejadian.

Bila menggunakan headset VR, pengguna dapat mengalami aeperti berjalan antara menara dengan menggerakkan kepala mereka untuk mengubah pandangan mereka sewaktu video diputar.

Untuk merayakan rilis film di Blu-ray dan DVD, untuk waktu yang terbatas, pengguna tertarik untuk membeli VR Googles dapat menerima $ 15 untuk harga pembelian headset menggunakan kode promo khusus . Headset ini memiliki harga eceran $ 99.

Walk VR tersedia untuk download secara gratis di iTunes App Store dan Google Play .


reff : http://www.kumpulancara.com/2016/02/sony-luncurkan-walk-virtual-reality-app.html


Related video : Sony Luncurkan 'The Walk' Virtual Reality App di iOS, Android


0 comments:

Post a Comment