Wednesday, November 25, 2015

Blogger Dengan Penghasilan Terbesar dari Blogspot oleh Linda Ikeji


 Inilah Blogger Tersukses hanya dengan modal blogspot saja
Siapa yang tidak kenal dengan Linda Ikeji ? Dia adalah seorang Blogger wanita dari Nigeria atau Afrika dia adalah salah satu Blogger tersukses di dunia dan gosip serta berita banyak ditulis oleh website besar tentang kesuksesannya. Dimulai dari sebuah blog yang dia beri nama sesuai dengan nama nya, yaitu : lindaikeji.blogspot.com blog tersebut mampu menarik visitor hingga 1,56 Juta perbulan dan menurut salah satu domain sigma harga website tersebut bernilai $ 978,000.00. Namun harga blog tersebut tidak sesuai dengan pendapatan yang diperoleh oleh Linda karena selain iklan Adsense yang tampil di blog tersebut masih banyak lagi iklan yang tampil dan diminta langsung oleh pengiklan dari seluruh dunia khusunya dari Afrika. Rata-rata untuk perbulan dari 1,56 juta pengunjung dia  mengantongi uang dari Iklan bannerberkisar dari N25,000.00 sekitar N120,000.00 seminggu. Terakhir kali saya cek, ada sekitar 22 non google adsense spanduk iklan di blog Linda Ikeji itu. Menjalankan rata-rata, Linda Ikeji mendapatkan penghasilan  rata-rata, US $ 9,970.00 per bulan ditambah US $ 1,780.00 ia  mendapatkan sekitar US $ 11,748.00 per bulan.


Sebenarnya itu hanya dari perhitungan dari beberapa sumber artikel saja, namun saya pikir penghasilan dia lebih dari itu. Lihat saja mobil mewah yang dia beli. Harganya Milyaran

Pada Selasa, September 16, 2014, Linda Ikeji memosting sebuah Photo di blog nya dia bersama mobil  mewah terbarunya; merek baru 2014 Range Rover Sport Supercharged. Menurut Linda mobil tersebut bernilai N24m atau $ 153.000 atau 1,9 Milyar.





 Linda bersama Mobil barunya sumber gambar: techscrolls & naij & Ikeji Linda Blog



Ini bukan mobil pertama dengan cara, ini adalah mobil 3 nya setelah 2011 Infiniti FX 35 [N8m] dan 2008 Toyota Camry. Konservatif, 3 mobil nya menghabiskan biaya N36m [$ 228.000]. Apakah Anda masih ragu dengan sebuah blogspot? Intinya adalah kita fokus dan posting, dalah sehari Linda bisa posting antara 10-30 Postingan per hari.




 Anda bisa lihat kepopuleran blog nya melalui Alexa rank, wow, dia ada di posisi ke 15 di negaranya yaitu Nigeria dan di dunia 2,343 sebuah prestasi yang hebat bisa mencapai alexa seperti itu. Coba Anda lihat lagi gambar di atas blog nya terkenal di beberapa neagra seperti USA, Afrika, Kenya dan Malaysia.
Bagi Anda yang belum semangat dan belum fokus, maka mulai detik ini Anda harus fokus dan niatkan betul-betul di dalam benak Anda bahwa Anda harus sukses dan bisa. Jangan lupa untuk selalu berdoa dan tentunya juga memfollow blog ini, karena kami akan selalu update dengan postingan menarik lainya. Blogger sukses dengan penghasilan terbesar di dunia dengan menggunakan layanan Blogspot.

 



reff : http://www.bisnisborneo.com/2015/01/blog-dengan-penghasilan-terbesar-dari.html


Related video : Blogger Dengan Penghasilan Terbesar dari Blogspot oleh Linda Ikeji


0 comments:

Post a Comment