Tuesday, November 24, 2015

Alexa Rank Itu Pentingkah?

Alexa Rank ... Pentingkah?


Kamu blogger? Sudah install alexa toolbar belum? Kalau sudah, apakah kamu selalu mengamati berapa ranking blog kamu? Jadi, berapa ranking blogmu di alexa hari ini?

Apakah saya peduli dengan alexa rank? Jawaban saya, tidak terlalu! Mengapa saya menjawab demikian, karena bagi saya alexa hanyalah salah satu indikator kecil. Walaupun demikian boleh jugalah memberi sedikit perhatian padanya. Pengamatan saya pada blog ini menunjukkan bahwa alexa rank blog http://novehasanah.blogspot.com bisa menjadi sedemikian ramping kalau saya rajin blogwalking, komen di blog para sahabat. Kalau saya lagi tidak punya banyak waktu luang, lalu tidak sempat blogwalking, maka alexa rank saya akan menjadi besar. Mengapa ini bisa terjadi? Ada beberapa butir jawaban untuk menjelaskan mengapa hal ini bisa terjadi:
Teruskan Membaca ?

reff : http://novehasanah.blogspot.com/2015/02/alexa-rank-itu-pentingkah.html


Related video : Alexa Rank Itu Pentingkah?


0 comments:

Post a Comment