Monday, December 21, 2015

Blog Saya Ada Script yang Salah

peringatan untuk blog saya



Pagi ini saya sudah mendapat sapaan hangat dari blog saya, berupa "script yang ada diblog sedang sibuk atau tidak merespon lagi". Peringatan seperti terus muncul ketika setiap kali membuka halaman blog dan juga muncul setiap kali membuka postingan yang ada. Waduh, merepotkan sekali bukan? Takutnya nanti para pengunjung blog akan merasa tidak nyaman dengan hal ini.

Saya pun berusaha mencari permasalahan yang ada dan dicari google pun tidak menemukan jawabannya. Apa yang harus dilakukan sekarang? Masalah ini harus segera diselesaikan dengan cepat agar blog kembali berjalan dengan normal.

Akhirnya saya hapus script yang ada diblog satu persatu. Saya hapus iklan yang ada, fanpage facebook dan belum membuahkan hasil. Ternyata setelah beberapa lama mencari penyebabnya, ternyata ini disebabkan oleh "script tentang postingan" dan setelah itu dihapus blog saya kembali berjalan normal dan lancar tanpa muncul peringatan seperti gambar diatas. Trimakasih Tuhan sudah memberikan saya jalan keluar.

Ketika anda mengalami hal yang sama dengan saya, cobalah amati script apa yang anda pasang terakhir kali ketika peringatan ini muncul. Jika sudah ketemu, hapuslah script tersebut dari blog agar tidak mengganggu performa blog kita.

Nah, semoga bermanfaat ya teman-teman blogger..


reff : http://puteka85.blogspot.com/2013/05/blog-saya-ada-script-yang-salah.html


Related video : Blog Saya Ada Script yang Salah


0 comments:

Post a Comment