Monday, December 21, 2015

Cara Membuat Halaman Disclaimer (Privacy Policy) di FreePrivacyPolicy

cara menulis privacy policy disclaimer
FreePrivacyPolicy memberikan layanan gratis untuk blogger

Cara Membuat Halaman Disclaimer (Privacy Policy) di FreePrivacyPolicy


Apa sih halaman disclaimer atau privacy policy itu? Sudah punya halaman disclaimer alias privacy policy belum di blog kamu? Bagaimana cara menulis atau membuatnya?

Beberapa waktu yang lalu sebelum saya melayangkan permohonan untuk menjadi penayang google adsense, saya bertanya dan meminta review dari para master di google adsense forum mengenai keadaan blog saya ini. Ternyata, menurut mereka sebelum saya mengajukan permohonan tersebut, sebaiknya saya terlebih dahulu membuat halaman about us (tentang blog) dan disclaimer (privacy policy). Saya yang masih baru tentu tidak tahu cara membuat kedua halaman tersebut. Walhasil, saya coba menyambangi blog-blog bagus berbahasa Indonesia yang banyak bertebaran itu. Saya amati satu per satu, lalu saya coba merumuskannya sendiri, lalu mengeditnya, dan mempublikasikannya dengan percaya diri. Memang ada kesulitan dalam merumuskan privacy policy atau disclaimer ini, tetapi dengan contoh-contoh yang ada kita bisa sedikit melakukan pengeditan. Kesulitan pembuatan halaman ini dikarenakan terkaitnya aspek hukum (legal) dalam kata-kata atau kalimat yang dikandungnya.
Teruskan Membaca ?

reff : http://novehasanah.blogspot.com/2015/02/cara-membuat-disclaimer-privacy-policy.html


Related video : Cara Membuat Halaman Disclaimer (Privacy Policy) di FreePrivacyPolicy


0 comments:

Post a Comment