Tuesday, December 15, 2015

Cara Mudah Mengetahui Blog yang Populer

popular blog
blog populer

Bagi para blogger, mempunyai blog yang populer adalah idaman dan tujuan dari aktivitas nge-blognya. Kalau para blogger bisa mengetahui blognya populer atau tidak dengan melihat total pageview dan juga juga total visitor per harinya. Tapi bagaimana cara mengetahui blog orang lain itu populer atau tidak?

Caranya sangatlah mudah sekali teman. Misalnya teman-teman sedang berkunjung ke suatu blog dan mendapati artikel-artikelnya banyak dikomentari oleh para pengunjungnya, bukan cuma puluhan komentar per artikel tapi bisa mencapai diatas 200 komentar. Wow keren sekali kan? Jumlah komentar yang ada pada suatu artikel bisa menandakan bahwa artikel blog ini sudah populer dan apabila setiap artikel yang ada di blog tersebut mempunyai banyak komentar, maka bisa dipastikan blog itu sudah sangat populer.

Jadi parameter yang digunakan untuk mengukur tingkat kepopuleran blog adalah banyak tidaknya komentar dalam setiap artikel dan juga keseluruhan artikel dalam blog tersebut. Pertanyaannya, mengapa setiap artikel tersebut bisa mendatangkan begitu banyak komentar? Pertama karena artikel tersebut sangat populer dan banyak dicari pembaca di google. Kedua adalah artikel yang disajikan memiliki isi atau informasi yang menarik dan bermanfaat bagi pembacanya. Karena pembaca mendapatkan manfaat dari artikel tersebut, maka mereka tidak akan sungkan lagi untuk mengisi kolom komentar untuk mengucapkan terima kasih.

Jadi untuk membuat blog lebih populer salah satu caranya adalah dengan membuat artikel yang berkualitas dan memberikan manfaat bagi para pembaca. Komentar pun akan semakin bertambah dan bertambah..

Baca juga :
  1. Manfaat menulis artikel bertema tips di google
  2. Inilah tantangan menulis artikel untuk blog
  3. Teknik meningkatkan kepopuleran blog
  4. Jenis artikel yang bagus untuk blog
  5. Template blog untuk PC, tablet dan smartphone


reff : http://puteka85.blogspot.com/2014/01/cara-mengetahui-blog-populer.html


Related video : Cara Mudah Mengetahui Blog yang Populer


0 comments:

Post a Comment