Tuesday, December 15, 2015

LASTDAY Production Channel Youtube Wajin Anda Tonton




LASTDAY Production Channel Youtube Wajin Anda Tonton
Di Era Digital ini mencari dan mendapatkan popularitas tidak begitu sulit, nyatanya banyak sekali bintang atau Artis yang terkenal melalui media share video salah satunya adalah Youtube. Youtube sebagai salah satu media share video terbesar di dunia dan memiliki pemirsa jutaan setiap harinya ternyata menjadi salah satu cara atau prantara untuk menjadi Artis dadakan, alias cepat terkenal. Kita tahu banyak sekali Artis yang memulai karir nya melalui youtube seperti Keong racun, Raditya Dika, Eka Gustiwana, Bayu Skak dsb. Bahkan banyak juga bintang Artis dari luar negri yang sukses atau terkenal melalui youtube di antara mereka adalah Justin Bieber, Andy Mckee, Cody Simpson , Greyson Chance dan masih banyak lagi. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga ingin terkenal seperti mereka? Jika Anda memiliki bakat atau talenta, maka jangan segan-segan untuk merekam nya dan mengupload nya melalui youtube.

Biacara tentang youtube ni ada salah satu saluran pendatang, yaitu LASTDAY Production. Meski dibilang baru LASTDAY Production mampu meraut pemirsa dan views ingga jutaan. Bergabung pada 19 maret 2014, kini LASTDAY Production mampu mendapatkan 28,482,658 views dan 175,822 subscribers tentunya akan selalu bertambah. Secara pribadi saya cukup tertarik dengan video yang mereka buat, ya saya pikir sangat menarik tidak norak dan selalu menciptakan ide-ide baru.

Inti dari video atau apa pun itu pastinya hal yang pertama yang harus kita nilai adalah kreativitas ide mereka, seberapa kreatif video atau seni yang mereka hasilkan. Jika Anda penasaran Anda bisa kunjungi Situs youtube nya di LASTDAY. Ada beberapa video yang bakalan membuat Anda ngakak sendiri

Jangan Lewatkan Untuk Membaca : ? Cara Cepat Sukses Bermain di Youtube



reff : http://www.bisnisborneo.com/2015/05/lastday-production-channel-youtube.html


Related video : LASTDAY Production Channel Youtube Wajin Anda Tonton


0 comments:

Post a Comment