Wednesday, January 20, 2016

Kebahagiaan Menjadi Seorang Blogger

Memiliki sebuah blog ternyata mendatangkan kebahagiaan tersendiri bagi saya. Disamping karena bisa menyalurkan hobi menulis, saya juga bisa berbagi ilmu dan pengetahuan baik dengan para pembaca dan juga para blogger lainnya.

Ya, berbagi sudah menjadi pilihan dan tema dari blog ini. Berbagi itu indah dan bisa membuat para pembaca menjadi terbantu dengan informasi yang disajikan. Selain itu ada kebahagiaan lain yang bisa saya rasakan, artikel diblog ini menjadi referensi bagi penulis lainnya.

Dengan dijadikan sebagai referensi, berarti artikel yang ditulis akan semakin dikenal dan menambah jumlah link ke blog ini. Artinya apa kalau jumlah link bertambah? Pengunjung akan semakin bertambah dong dengan link tersebut dan pengunjung yang banyak adalah dambaan bagi setiap blogger.

Dijadikannya artikel dalam blog ini sebagai referensi semakin membuat hati senang dan bersemangat dalam ngeblog dan memberikan informasi yang menarik dan bermanfaat bagi para pembaca semuanya. Nah, bagi anda yang kebetulan hobi menulis tidak ada salahnya untuk membuat blog dan menyebarkan pengetahuan kepada semua orang..

Happy blogging...


reff : http://puteka85.blogspot.com/2013/10/kebahagiaan-menjadi-seorang-blogger.html


Related video : Kebahagiaan Menjadi Seorang Blogger


0 comments:

Post a Comment