Wednesday, January 20, 2016

Situs yang Sering Dijumpai Pada Halaman Pertama Google

halaman pertama google
halaman pertama google
Blogger atau pemilik web pasti sangat ingin situsnya selalu hadir di halaman pertama pencarian google. Mengapa? Dengan berada di halaman pertama mesin pencari maka peluang untuk di klik oleh pengunjung menjadi sangat besar. Apalagi kalau bisa diposisi pertama dan halaman pertama juga. Keren dah itu..

Selama bergelut dalam berbagai proses pencarian apapun di google, saya melihat suatu fenomena unik. Yaitu adanya satu situs yang sangat sering hadir di halaman pertama google.

Situs itu adalah wikipedia.org.

Situs ini sangat bermanfaat bagi anda yang ingin meningkatkan pengetahuan umum. Mulai dari mengenal bermacam binatang, pohon, negara dan masih banyak lagi jenis materi yang bisa ditemukan di wikipedia.

Rasa penasaran pun muncul, ranking berapa sih wikipedia di dunia maya. Rujukan yang tepat untuk mengetahui hal ini adalah dengan mencarinya di alexa.com.

Ok, pencarian pun di mulai. Saya mulai mengetikkan alamat wikipedia.org di situs alexa. Dengan menggunakan kekuatan ajaib dari tombol enter, informasinya inipun saya dapatkan.

ranking wikipedia
ranking wikipedia
Dari gambar di atas ternyata ranking wikipedia.org adalah "6" secara global dan juga di Amerika. Wow.. Jadi tidak heran kalau wikipedia memang sering hadir di halaman pertama google.

Rasanya sangat ingin dong punya situs yang mempunyai ranking 10 besar dunia. Memang rasanya sulit, tetapi tidak ada yang tidak mungkin kan? Ya, terus saja update artikelnya dan semangat terus serta tidak pantang menyerah..

Semoga blog dan website anda terus bisa berada di halaman pertama google..

Baca juga :
  1. Mengenal google
  2. Hal unik yang ada pada logo google
  3. Manfaat unik kolom pencarian google
  4. Layanan google yang sering kita gunakan


reff : http://puteka85.blogspot.com/2014/05/situs-yang-sering-dijumpai-pada-halaman-pertama-google.html


Related video : Situs yang Sering Dijumpai Pada Halaman Pertama Google


0 comments:

Post a Comment