Saturday, November 19, 2016

Cara Pasang Auto Click | Click Hijacking FB Like

Click Hijacking
Cara Pasang Auto Click | Click Hijacking FB Like
Mencoba Pasang Click Hijack Facebook Auto Like Untuk Blog ini Membuat Kotak Komentar Facebook Jadi Bermasalah dan Tidak Bisa Jalan Alias error, Namun Auto Hijack-nya Berjalan Sempurna Jika Tidak Digandeng dengan Facebook Comment.
Halooo SObat Blogger.. Apa Lagi Sih Auto Cick FB Like "ClickHijack" untuk Blog Itu?
Auto Click FB Like Yakni Sebuah Script Yang Memaksa Pengunjung Untuk Click Tanda Like yang ada pada Blog Sobat, Baik Itu Like untuk Artikelnya Atau Untuk Fun Pagenya.
Kebayang Tidak Berapa Kunjungan Ganda yang akan Sobat Peroleh Jika Semua Pengunjung Blog Me-Like Artikel kita, Maksudnya Sudah tentu Pengunjung yang Like sebuah Artikel Maka Otomatis Masuk Ke Status FB mereka, Apa yang Terjadi Jika Pengunjung Tersebut Punya Ribuan teman?, Maka Otomatis mereka akan Melihat dari Mana Link asal Like tersebut dan Menuju Blog Sobat.
Inilah Yang disebut "Traffic Ganda tanpa Promosi tanpa Lelah dan Tanpa Basa Basi"
Pemasangan Click Hijack Ini Sangat Penting dan Bermanfaat Sekali Untuk Web/Blog Marketing -Bisnis, Karena dengan Cara ini Web-Blog Sobat Akan Mendapat Traffic Ganda.
Sekarang Rata-rata Para Pengguna Internet sudah mempunyai Account Facebook dan Juga Rata2 dari Mereka sudah Login di Account Masing-masing, Jadi Inilah Kesempatan Emas Untuk Menjaring Tarffic Sebanyak-banyaknya.

Untuk Demo Silahkan Lihat disini : DEMO

Apakah Cara ini Legal?, Tentu saja Ya Karena kita tidak Menghack Account FB Orang, Ini Hanya Berfungsi Memaksa Mereka Me-Like Web-blog yang dipasangkan Script tsb.
Namun Sayang Script Ini tidak Bisa digandeng Dengan Facebook Comment, Malah saya Juga Rencana Mau Mencopot dari Blog ini.

Cara Pasang di Blog
Langsung saja ya gan
Silahkan Menuju Rancangan + Tambah Gadget + HTML/JavaScript

Masukkan Kode berikut didalam nya, Copy lalu Paste


+ Simpan



reff : http://www.kumpulancara.com/2011/04/cara-pasang-auto-click-click-hijacking.html


Related video : Cara Pasang Auto Click | Click Hijacking FB Like


0 comments:

Post a Comment