Saturday, November 19, 2016

Halaman Anti Islam di FB sudah Dihapus

Beberapa Waktu Lalu Halaman Anti Islam ini banyak mendapat Perhatian Publik, bagaimana tidak Pada halaman tersebut Jelas-jelas berisi Hujatatan terhadap Islam, dan sebaliknya Hujatan Kaum Muslim terhadap status-status yang tidak bertanggung Jawab dan ini sangat berbahaya bagi Keutuhan ummat Beragama, dan menurut Para Pakar "Orang-orang yang membuat halaman ini adalah Iblis yang tidak beragama", dan tidak berani menampakkan Identitasnya secara Utuh, yang dengan sengaja mengadu domba dan bahagia jika adanya bentrok.

Seorang juru bicara Facebook tidak akan mengkonfirmasi apakah halaman tersebut dihapus,Namun, ia berkata:
"Kami mengambil Pernyataan kami Hak dan Tanggung Jawab sangat serius dan bereaksi cepat untuk laporan konten yang tidak patut dan perilaku yang meresahkan. Secara khusus, kami sensitif terhadap konten yang mencakup pornografi, pelecehan individu swasta, laporan langsung dari kebencian terhadap kelompok , dan ancaman kekerasan. "

Walaupun Tanpa Pernyataan diatas, jelas-jelas halaman tersebut sudah tidak ada. Namun yang menjadi Pertanyaan Kita, Kenapa Pihak Facebook sangat lamban menaggapi hal-hal Penting seperti ini?. Entahlah hanya Pihak FB yang bisa menjawabnya, sekarang Hal positif yang kita bisa ambil yakni Halaman Tersebut sudah tidak ada dan semoga jangan terulang lagi.


reff : http://www.kumpulancara.com/2010/11/halaman-anti-islam-di-fb-sudah-dihapus.html


Related video : Halaman Anti Islam di FB sudah Dihapus


0 comments:

Post a Comment