Tuesday, November 24, 2015

Blogger yang Suka Hapus Credit Link Footer Itu Menjijikkan!

Posting ini bukan tentang cara menghapus credit link footer template blog, tapi justru untuk mencegah Anda melakukannya!

BANYAK blogger mengubah atau menghapus credit link footer desainer template blog yang digunakannya. Yang menjijikkan, link-nya diganti dengan nama dan tautan alamat blognya sendiri! Seakan-akan dia sendiri yang membuat template itu.

Ini hanya salah satu contoh:
 Hapus Credit Link Footer

Masih banyak blogger yang kelakuannya begitu. Nanti CB tampilkan blog lainnya di sini. Datanya sudah ada dan terus bertambah. Google sendiri yang kasih tahu kok!

Jelas, mereka adalah blogger amatir. Bisa disebut "blogger cabe-cabean" atau "blogger terong-terongan". Dikiranya keren, padahal "kere" etika dan tatakrama --tidak menghormati karya orang dan tidak tau berterima kasih.

CB banyak menemukan blog seperti itu, khususnya yang menggunakan template maskolis yang CB modif, seperti New Johny Wuss series yang laris manis! Banyak juga blogger yang menggunakan Top Domain Level dot com atau lainnya yang menggunakannya, namun itu tadi... menghapus credit link maskolis dan CB Blogger. Menjijikkan!

Beberapa di antaranya sudah CB "tegur" dan diarahkan ke Shirothol Mustaqim... jalan yang lurus sebagai blogger.

Credit Link Footer desainer template itu bukan aib! Ingat itu! Justru ia bisa menjadi salah satu kekuatan SEO blog karena blog Anda nge-link ke blog desainer itu.  Yang aib adalah dengan mengubah dan menghapusnya.

Blog ini bahkan tetap memasang "Powered by Blogger" di bagian footer. Jangan anggap remeh! Itu adalah link yang mengaitkan blog kita dengan "sang induk", yakni Blogger, milik Google.

Apakah mereka merasa "malu" dengan mencantumkan credit link itu? Wrong! Kebanyakan user "mengabaikan" bagian footer! Hanya sesama blogger dan desainer yang suka melihat-lihat bagian footer.

Pengguna hanya fokus ke konten! Sejelek apa pun tampilan blog Anda, jika isinya mereka butuhkan, maka mereka akan bertahan dengan blog Anda. Sebaliknya, sebagus apa pun desain tampilan blog Anda, jika isinya "ecek-ecek", apalagi Copas dan Plagiat, maka... ke laut aja, mancing saja, sambil bantu mencari korban AirAsia!

reff : http://www.contohblog.com/2015/02/blogger-yang-suka-hapus-credit-link.html


Related video : Blogger yang Suka Hapus Credit Link Footer Itu Menjijikkan!


0 comments:

Post a Comment