Tuesday, November 24, 2015

Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis

backlink
backlink
Mendapatkan backlink bagi blogger adalah hal yang menyenangkan, karena bisa membuka peluang datangnya banyak pengunjung dari tempat link tersebut dipasang. Misalnya ada salah satu artikel ini yang link-nya dipasang pada web atau blog lain, kemudian pengunjung di blog tersebut mengklik linknya dan pengunjung tersebut akan diarahkan ke blog ini. Hasilnya adalah blog saya mendapatkan pengunjung tambahan dan bisa meningkatkan pageviews.

Terus gimana caranya mendapatkan backlink ya? Banyak yang menyarankan untuk melakukan blogwalking dan kemudian mengisi komentar sambil memberikan link blog kita di kolom komentarnya. Cara seperti itu bisa saja, tapi tentu agak melelahkan jika harus dilakukan sering-sering.

Ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkan backlink gratis dan bahkan kita tidak perlu harus repot-repot berkunjung ke blog lain. Caranya bagaimana? Mudah sekali. Blog ini juga sudah mendapatkan beberapa backlink gratis tanpa perlu blogwalking. Mengapa saya bisa mendapatkan backlink gratis itu tanpa usaha sama sekali? Karena artikel saya bermanfaat bagi pembaca yang lain. 

Jawabannya adalah dengan membuat artikel yang bermanfaat dan berguna bagi para pembaca. Mereka merasa terbantu dengan apa yang saya tulis dan akhirnya para pembaca itu sendiri yang memasang link artikel blog ini di blog mereka, di forum tanya jawab dan bahkan ada artikel saya yang menjadi rujukan atau referensi bagi tulisan blogger lain. Menyenangkan bukan mendapatkan backlink gratis tanpa usaha?

Menurut saya, artikel yang bermanfaat bagi para pembaca harus banyak-banyak ditulis agar peluang untuk mendapatkan backlink gratis semakin terbuka lebar. Jadi jangan pernah bosan untuk menulis dan menulis lagi karena kesempatan untuk mengembangkan blog menjadi semakin luas. Agar backlink semakin banyak, ada baiknya dikombinasikan juga dengan blogwalking. Saya melakukan ini juga kok..

Baca juga :
  1. Kebahagiaan menjadi seorang blogger
  2. Cara mudah mengetahui penyebaran link blog kita
  3. Artikelku menjadi referensi bagi blog lain


reff : http://puteka85.blogspot.com/2014/03/cara-mudah-mendapatkan-backlink-gratis.html


Related video : Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis


0 comments:

Post a Comment