Friday, November 20, 2015

Ternyata Menjadi Blogger itu Gampang

menjadi blogger itu gampang
ada niat belajar ngeblog?
Menjadi Blogger itu Gampang

Saya sudah lama mengenal blog. Sudah lebih dari 5 tahun yang lalu. Saat berselancar di internet, saya menemukan blog-blog yang berisi informasi yang saya butuhkan atau sekedar sebagai bahan bacaan ringan. Blog itu sangat membantu saya. Kemanfaatannya sangat besar bagi orang lain yang membutuhkan informasi yang disediakannya.

Dulu, saya pikir, hebat sekali para pemilik blog itu. Bagaimana mereka bisa membuat halaman-halaman web itu tentu memerlukan skill (keterampilan) yang mempuni. Apalagi halaman-halaman blog itu ditampilkan dengan beragam variasi widget, warna, ukuran, konten, dan sebagainya. Harap maklum, itu sebelum saya tahu bahwa para blogger itu melakukan aktivitas bloggingnya ternyata dibantu oleh platform blogging.
Teruskan Membaca ?

reff : http://novehasanah.blogspot.com/2015/01/ternyata-menjadi-blogger-itu-gampang.html


Related video : Ternyata Menjadi Blogger itu Gampang


0 comments:

Post a Comment