Saturday, January 9, 2016

Artikel yang Senang Dibaca Para Pengunjung Blog

Segmentasi para pembaca tentulah sangat banyak, mereka mencari berita atau informasi berdasarkan apa yang ingin diketahuinya sekarang. Tapi disamping itu, ada beberapa jenis artikel yang sangat diminati oleh pembaca secara umum.

Artikel-artikel yang sering menarik perhatian pembaca pada suatu blog adalah :

(1) Humor
Kebanyakan pembaca tentu sangat senang dengan yang namanya humor. Humor akan membuat mereka rileks dan tertawa. Rasa stress akan menjadi hilang dan perasaan menjadi lebih tenang. Nah, jika kebetulan anda jago dalam mebuat humor, mengapa tidak membuat artikel humor dan sebarkan kebahagiaan kepada para pembaca.

(2) Tutorial komputer
Banyak pengguna komputer yang masih bingung ketika ada masalah dengan perangkat baik hardware atau softwarenya dan mereka pun mencarinya di internet. Jadi tutorial tentang berbagai hal mengenai komputer sangatlah banyak sekali dibaca dan dicari.

(3) Soal matematika dan penyelesaian
Matematika memang menjadi mata pelajaran yang mendapatkan perhatian lebih dari para siswa. Selain dari buku, mereka juga mencari cara penyelesaian masalah lewat internet. Disinilah kesempatan para blogger yang jago matematika untuk membuat artikel matematika dan dibaca banyak siswa atau bahkan para guru.

(4) Film dan komik
Yang ini pasti sangat banyak penggemarnya, apalagi anak muda sekarang sangat menggemari anime dan filmnya. Pastilah banyak pembaca yang akan mencari artikel berkaitan dengan film dan komik.

Masih banyak jenis artikel yang sering dibaca para pengunjung blog, tapi secara umum bisa saya gambarkan seperti diatas. Ok, sekian dulu dan terima kasih sudah membaca..


reff : http://puteka85.blogspot.com/2013/09/artikel-yang-senang-dibaca-para.html


Related video : Artikel yang Senang Dibaca Para Pengunjung Blog


0 comments:

Post a Comment