Saturday, January 9, 2016

Berapa Lama Iklan Adsense Biasanya Muncul?




Berapa lama iklan Adsense akan muncul? Mungkin bagi Anda yang baru pertama kali mendaftar menjadi publisher Google adsense sering bertanya berapa lama sih biasanya iklan adsense akan muncul? Menjadi publiser Google adsense adalah suatu kebanggan bagi seorang Blogger, karena tidak semua blog bisa didaftarkan dan diterima oleg Google. Biasanya ada beberapa Category dan Tos yang harus kita patuhi. Nah, bagi Anda yang sudah mendaftar dan baru mendapatkan Approve pertama ni, biasanya Google akan meminta Anda untuk mengimplementasikan atau menempatkan unit iklan di blog/ web Anda sebagai acuan agar bisa ditinjau kedua kalinya oleh tim Google.

Untuk mendapatkan Approve atau persetujuan dari adsense itu sangatlah mduah, jika Anda tahu caranya, baiklah mungkin akan saya bahas pada artikel selanjutnya atau Anda juga bisa membacanya di sini : ? Cara Agar Cepat Diterima di Google Adsense Melalui Blogspot
Oke, bicara tentang iklan ni, biasanya berapa lama sin akan muncul di blog? Ya, jika blog Anda secara penuhnya disetujui, maka dengan otomatis iklan akan muncul minimal iklan muncul 5 menit setelah implementasi di blog. Ada pun penyebab iklan tidak mamu muncul biasanya dikarenakan Browser yang Anda gunakan terinveksi virus. Baca juga: ? Bagaimana Cara Menghapus Iklan Virus yang tiba-tiba muncul Pada Browser Komputer. Atau browser Anda mencekal iklan. Pastikan Browser anda baik-baik saja dan kalau masih gak muncul, silakan instal ulang dengan versi yang baru. Selain itu pastikan baik-baik bahwa Anda mendapatkan email dari Google bahwa Anda sudah sepenuhnya di Approve.




reff : http://www.bisnisborneo.com/2015/05/berapa-lama-iklan-adsense-biasanya.html


Related video : Berapa Lama Iklan Adsense Biasanya Muncul?


0 comments:

Post a Comment