Saturday, January 9, 2016

Mengapa Fanpage Facebook Penting Bagi Blogger?

Banyak blogger yang memasang fanpage facebook diblognya dan ini tentu ada tujuannya dong. Tujuannya adalah agar semakin banyak orang yang nge-like fanpage dan bisa berimbas kepada popularitas blog. Bagaimana bisa meningkatkan popularitas blog dengan fanpage facebook?

Misalnya anda memiliki jumlah like 20 ribu, maka ini bisa menjadi sumber traffic yang besar. Coba deh anda bagikan salah satu artikel yang anda anggap menarik dari blog dan kemudian dibagikan/share pada fanpage. Artikel ini akan langsung terkirim ke 20ribu orang yang nge-like fanpage.

Kemudian yang membaca dan melihat linknya ada sekitar 20%, maka yang melihat dan membaca artikel kita itu ada sekitar 4ribu orang. Banyak sekali bukan? Disini anda sudah mendapatkan visitor sebanyak 4ribu dan bukan tidak mungkin dari 4ribu orang yang berkunjung itu akan membaca artikel blog yang lain. Yang terjadi adalah pageviews blog akan meningkat dan bisa membuat artikel blog hadir dihalaman depan google.

Kehadiran artikel blog dihalaman depan google akan membuat peluang di klik menjadi lebih besar lagi kan? Dan ini artinya traffic lagi yang mengalir ke blog. Bagaimana, apakah tertarik dengan visitor yang banyak? Memasang fanpage facebook bisa menjadi salah satu caranya.. Eits, jangan lupa di like juga ya fanpage blog ini, biar bisa mencapai 100ribu like, hehehehe...


reff : http://puteka85.blogspot.com/2013/07/mengapa-fanpage-facebook-penting-bagi.html


Related video : Mengapa Fanpage Facebook Penting Bagi Blogger?


0 comments:

Post a Comment